Sukses

Gara-gara Baik Hati, Park Hae Jin Dapat Penghargaan

Park Hae Jin dianggap membuat citra pemadam kebakaran Korea makin bersinar.

Liputan6.com, Seoul - Park Hae Jin dikenal sebagai aktor mumpuni. Buktinya, sederet drama ternama diperankannya, mulai dari Man Who Comes from the Star (2013), Doctor Stranger (2014), hingga Chesse in the Trap (2014).

Wajar saja, berbagai penghargaan pernah dibawanya pulang. Park Hae Jin rajin mendapatkan piala dari KBS drama. Selain itu, namanya juga diakui sebagai Aktor Terbaik di Asia Artist Awards.

Kali ini, Park Hae Jin mendapatkan penghargaan berbeda. Pemadam Kebakaran Korea Selatan memberikannya penghargaan atas kerja kerasnya, seperti diwartakan Naver, baru-baru ini.

Park Hae Jin dianggap ikut mempromosikan citra pemadam kebakaran Korea Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelayanan Masyarakat

Bukan kali ini saja, Park Hae Jin mendapatkan penghargaan karena keterlibatannya dalam masyarakat. Laman AllKPop mencatat, Park Hae Jin dianggap sebagai warga negara yang baik.

3 dari 4 halaman

Menyumbang

Ia senang menggelontorkan uangnya untuk berbagi dengan pihak yang kurang beruntung. Bahkan, kebaikan Park Hae Jin juga terkenal hingga negeri tetangga, Tiongkok.

4 dari 4 halaman

Baik Hati

Park Hae Jin disebut sebagai artis yang menginspirasi. Ia membuat penggemarnya ingin berbuat baik.

Ia mendapatkan penghargaan dari Departemen Pelayanan Sipil Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.