Sukses

Film Udah Putusin Aja! Tayang di Bioskop 6 September 2018

Film Udah Putusin Aja! akhirnya mengumumkan jadwal tayangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat dijadwalkan tayang Februari 2018, film Udah Putusin Aja! akhirnya benar-benar menemui penonton di layar bioskop.

Film garapan rumah produksi Max Pictures itu mengumumkan jika Udah Putusin Aja! hadir di layar bioskop pada 6 September 2018.

"Alhamdulillah film Udah Putusin Aja! akhirnya dapat tanggal tayang. Insyaallah menjumpai Anda di bioskop mulai 6 September," kata Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat dalam keterangan tertulisnya.

Ody Mulya mengatakan, tertundanya film Udah Putusin Aja! terjadi karena tayang berbarengan dengan film Dilan 1990 pada Februari 2018.

 

Saksikan video berikut ini:

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembaruan

Max Pictures selaku rumah produksi kemudian memutuskan menunda film garapan Rolly Subhandani itu.

Lantaran punya waktu pascaproduksi lebih lama, Ody Mulya memberikan sejumlah pembaruan di film Udah Putusin Aja!. 

 

3 dari 3 halaman

Demi Penonton

"Setelah melalui berbagai proses yang bukan saja masalah penetapan tanggal tayang dari eksibitor, tapi juga kami melakukan berbagai touch-up film ini dari gambar yang kami 'muluskan lagi' hingga scoring dan musiknya, kami perindah lagi agar penonton sangat menikmati," katanya.

Film Udah Putusin Aja! menampilkan Audi Marissa, Billy Davidson, Elyzia Mulachela, Fita Anggriani, Aa Jimmy dan Aty Fathyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.