Sukses

Iqbaal Ramadhan Ikut Promo Gila Lu Ndro

Liputan6.com, Jakarta Film Gila Lu Ndro yang diperankan oleh Tora Sudiro dan Indro Warkop sudah merilis trailer barunya. Dalam trailer tersebut, diketahui jika Indro Warkop berperan sebagai Alien. Trailer ini juga menggambarkan bagaimana unsur komedi di film Gila Lu Ndro sangat mendominasi. Salah satu yang membuat tersenyum adalah Iqbaal Ramadhan.

Pemeran utama film Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan pun menjadi salah satu yang terkesima dengan peran yang dimainkan oleh Indro Warkop. Seperti terlihat dalam sebuah video yang mempertemukan antara Iqbaal Ramadhan dan Indro Warkop.

Dalam video berdurasi  1 menit tersebut, Iqbaal Ramadhan diceritakan sedang menunggu untuk pijat refleksi. Namun, dirinya kaget ketika yang datang justru Pak Alien atau biasa dipanggal Pak Al.

 

1 dari 3 halaman

Berbeda

Iqbaal sendiri merasa senang dengan hadirnya film Gila Lu Ndro yang menampilkan sesuatu yang berbeda dengan film-film lainnya. Dengan penampilan Indro yang mirip alien, film ini akan menjadi sesuatu berbeda. "Gila Lu Ndro, Goks," ujar Iqbaal.

 

2 dari 3 halaman

Mengajak

Di akhir video, Iqbaal juga mengajak penggemarnya untuk menyaksikan film ini di bioskop. “Bakal bertemu dengan Alien, goks ini tanggal 13 September 2018 di bioskop kesayangan anda. Gila Lu Ndro," tutup Iqbaal. Untuk melihat versi aslinya, bisa lihat di sini.

 

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Iqbaal Ramadhan, Nurrani Bikin Ibunda Menangis
Artikel Selanjutnya
Ditanya Reaksi Bila Bertemu Nurrani, Iqbaal Ramadhan: Kabur