Sukses

Pakai Kostum Alien, Indro Warkop Tersiksa

Indro Warkop mendapat peran yang berbeda pada film terbarunya berjudul Gila Lu Ndro.

Liputan6.com, Jakarta - Indro Warkop mendapat peran yang berbeda pada film terbarunya berjudul Gila Lu Ndro. Ya, ia berperan sebagai alien dengan kostum yang unik.

Dengan kostum tersebut, Indro Warkop pun harus menjalani syuting di tempat yang panas. Ia pun merasakan perjuangannya dalam melakon.

"Bergerak sih bisa, tapi puanas, puanas banget. Ini di dalam saya berkeringat habis. Ini kalau nanti dibuka udah air semua isinya," terang Indro Warkop dalam sebuah video dari bintang.com, Minggu (5/8/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersiksa

Indro Warkop pun sempat tersiksa kala mengenakan kostum Alien dan syuting di terik matahari.

"Saya tersiksa sekali ketika di jalan. Ada tempat di Serpong, itu benar-benar puanas banget. Itu perjuangan banget," tambah Indro.

 

3 dari 3 halaman

Suka

Walau harus menutup wajahnya dengan topeng, dan harus berkeringat deras tetapi Indro Warkop begitu menikmati perannya sebagai alien.

""Pokoknya saya menikmati. Ketika saya dikasih ceritanya dan belum tahu seperti apa, tapi saya suka. Beda betul dengan film saya yang sebelumnya. Ini benar-benar real original. Saya suka," ujar Indro Warkop, di Planetarium, Jakarta, baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini