Sukses

Sandiaga Uno Jadi Cawapres, Ini Reaksi Arie Untung

Liputan6.com, Jakarta - Pencalonan Sandiaga Uno menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Pilpres 2019 menarik perhatian Arie Untung.

Arie Untung merasa jika duet Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto mewakili aspirasi generasi muda.

Mengunggah komentar di akun instagramnya, @ariekuntung, suami dari Fenita Arie ini mengatakan Indonesia harus dipimpin anak muda yang gaul, berakidah kuat, adil kepada sesama.

Dia juga mengatakan Indonesia membutuhkan seseorang yang menguasai ilmu perekonomian dan pebisnis yang sukses dengan usaha sendiri, seperti dicontohkan Sandiaga Uno.

 

2 dari 3 halaman

Dukungan

"Okeh aku serahkan sama masbro @sandiuno (br berapa jam aku jd cawapres di posting sebelumnya)," tulis Arie Untung, diakses Dream, Jumat 10 Agustus 2018.

Menurut Arie, langkah Sandiaga yang dicalonkan menjadi Cawapres diluar dugaan banyak pihak. Dengan kemunculan Sandiaga, Arie berharap akan muncul sosok yang tak hanya rajin mengikuti pengajian tapi bisa mengajak masyarakat berbuat baik. 

 

3 dari 3 halaman

Pandangan Politik

"Unpredicted out of nowhere berada pada pucuk pimpinan. Siapa tau indonesia jadi seperti masa Utsman bin Affan ya ga? muslim yg hebat bukan cm nongkrong di pengajian aja tp tanpa tindakan “ let’s take the lead” bagaimana berbuat utk kemaslahatan umat. (Ukhuwah)," sambungnya.

Ayah tiga anak ini selain memberikan pandangan politik tentang pilpres 2019 mendatang, Arie memberikan pesan kepada masayarakat untuk saling menghormati. Sebab, semuanya akan diatur oleh sang pencipta siapa yang akan memimpin Indonesia mendatang.

"Untuk yg berbeda pandangan dan pilihan, yuk saling menghormati. Sesungguhnya semua utk kebaikan bersama. Semua “Drama” ini udah tuhan yg atur, kita cuma beribadah melalui ikhtiar, kelak hasil Dia yg nentuin. Jadi menang kalah ya pasrah sama “Bos besar” aja gausah saling emosi," tulisnya. (Dream/ Amrikh Palupi)

 

Artikel Selanjutnya
PKS Sebut Kadernya Akan Gantikan Sandiaga sebagai Wagub DKI
Artikel Selanjutnya
Pengganti Sandiaga Uno di DKI Ditentukan Dewan, Ini Prosedurnya