Sukses

Hamil Muda, Selvi Kitty Ngidam Bertemu Aktor Hollywood

Sama seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, Selvi Kitty juga mengalami fase ngidam.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dinikahi Rangga Ilham Suseno oada Februari 2018 lalu, Selvi Kitty kini telah hamil anak pertama. Saat ini kandungannya sudah memasuki usia tiga bulan.

Sama seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, Selvi Kitty juga mengalami fase ngidam. Tiba-tiba, artis dangdut ini sangat nge-fans dengan lawan main Iko Uwais di film Mile 22, Mark Wahlberg.

Saking nge-fansnya, Selvi Kitty ingin disapa oleh bintang Hollywood tersebut dalam bentuk video. Sayangnya, keberuntungan belum berpihak padanya.

"Pengin diucapin say hi sama Mark Wahlberg. Aku sampe suruh suami 'Sayang WA Iko Uwais dong' kayak nge-fans banget padahal dari dulu enggak nge-fans. Tapi katanya enggak bisa karena premiere-nya sudah kan kemarin," ucap Selvi Kitty di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terpenuhi

Saat ngidamnya tak terpenuhi, Selvi Kitty pun tak bisa mengontrol emosinya. Tak jarang rasa sedih membuat air matanya mengalir.

3 dari 3 halaman

Menangis

"Menangis kayak menyendiri, kayak tiba-tiba di kamar, diam, menangis gitu. Tapi kan enggak boleh kayak gitu, kasihan juga bayinya. Tapi kan bawaannya suka menangis tiba-tiba, sedih tiba-tiba, kalau ada sesuatu enggak diturutin," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.