Sukses

Ketahuan Hamil, Selvi Kitty Langsung Bangunkan Suami

Sebentar lagi Selvi Kitty akan menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran tahun ini terasa begitu berbeda bagi Selvi Kitty. Bukan hanya karena ia telah bersuami, tapi juga karena sebentar lagi pedangdut 25 tahun itu akan menjadi seorang ibu.

Ya, setelah empat bulan menikah dengan Rangga Ilham, Selvi Kitty akhirnya berbadan dua. Kabar bahagia ini diumumkan sendiri oleh Selvi melalui Instagram pribadinya, Senin (25/6/2018).

Selvi Kitty mengunggah foto sang suami memegang test pack bertanda dua garis merah yang menutupi kedua matanya. "Alhamdulillah ya Allah," tulis Selvi di keterangan foto.

Ucapan selamat pun membanjiri kolom Instagram Selvi Kitty dari para warganet dan rekan sesama selebritas. Tidak sedikit juga yang mengingatkan Selvi untuk menjaga kandungannya dengan baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangunkan Suami

Sebelum foto tersebut diunggah, Selvi Kitty memperlihatkan dirinya membangunkan sang suami yang masih tertidur lelap. "Bangun makanya.. Hey... lihat dulu.. Taraa..." kata Selvi sambil menunjukkan test pack bertanda dua garis merah ke hadapan Rangga.

"You're going to be a daddy," tulis Selvi Kitty dalam video yang diunggahnya ke Instagram Story-nya itu.

 

3 dari 4 halaman

Selvi Kitty dan Test Pack

Saking bahagianya, Selvi Kitty juga mengunggah foto selfie dirinya sembari memamerkan test pack bertanda dua garis merah. Senyum mengembang di wajah pelantun "Ci Luk Ba" tersebut.

"Alhamdulillah," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Anak Laki-Laki

Beberapa waktu lalu Selvi Kitty mengidamkan bayi lelaki sebagai anak pertamanya. Berbagai usaha pun langsung dilakukan Selvi dan Rangga agar segera dikaruniai anak lelaki.

Selvi juga rajin menggali informasi tentang tips memiliki anak laki-laki. Termasuk mempraktikkan gaya bercinta yang diyakini dapat membuahkan anak laki-laki. "Sudah pakai gaya ini, gaya itu, semua sudah dilakukan," kata Selvi Kitty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini