Sukses

Tampil di Indonesia, Lisa Blackpink Gandeng Sosok Besar Berwajah Lucu

Lisa Blackpink tak datang sendirian ke Indonesia. Ia ditemani satu sosok berbadan besar yang memiliki wajah lucu.

Liputan6.com, Jakarta Dalam acara peluncuran YG Official Shop di Indonesia, perusahaan e-commerence Shopee mengadakan acara jumpa penggemar dengan Lisa Blackpink.

Acara ini diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Kamis, (9/8/2018). Tak kurang dari 3 ribu pecinta K-Pop dan pengguna Shopee menghadapi acara ini. 

Tak hanya sendiri, Lisa Blackpink ditemani satu sosok berbadan besar yang memiliki wajah lucu. Ternyata sosok yang digandeng Lisa Blackpink ini adalah Krunk, maskot beruang biru dari YG Entertaiment. Wajahnya yang terlihat galak tapi imut, populer di kalangan penggemar YG Entertainment dalam berbagai bentuk merchandise

Sebelumnya, Krunk sempat membuat heboh penggemar K-Pop Tanah Air dengan mengadakan meet and greet di Indonesia pada Oktober tahun lalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Popularitas K-Pop

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee, menyebutkan alasan mengapa mereka menggelar acara ini. 

“Melihat popularitas K-Pop yang luar biasa di Indonesia kami berkolaborasi dengan YG Entertainment untuk memberikan kemudahan bagi para pecinta K-Pop Tanah Air,” ujarnya. 

3 dari 3 halaman

Kebahagiaan Lisa Blackpink

Sementara Lisa Blackpink mengungkapkan rasa bahagianya disambut baik oleh Blink (sebutan bagi penggemar Blackpink) Indonesia.

“Saya sangat senang atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Pertama-tama, selamat atas pembukaan YG Official Shop di Shopee,” ungkap anggota Blackpink asal Thailand ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.