Sukses

Pangku Anak, Dada Jessica Iskandar Bikin Salah Fokus

Kebersamaan dengan anak, menjadi momen kebahagiaan bagi Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Kebersamaan dengan anak, menjadi momen kebahagiaan bagi Jessica Iskandar. Ia pun kerap memperlihatkannya pada publik.

Seperti foto yang diunggah di akun Instagram, baru-baru ini, tampak Jessica Iskandar tertawa dengan buah hatinya, El Barack, serta seorang wanita paruh baya.

Jessica Iskandar terlihat memangku El Barack di sebuah taman di Bali. Terlihat wanita 30 tahun ini mengenakan dress merah dengan belahan dada rendah.

Namun bukan itu yang menjadi fokus pengguna Instagram melihat Jessica Iskandar dan El Barack, melainkan dada ibu satu anak itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belahan Dada Terlihat

Dalam foto tersebut, bukan hanya belahan dada Jessica Iskandar saja yang tampak tapi juga bentuknya. Dan itu membuat warganet melontarkan komentarnya.

"Sebaiknya yg private ditutup bukan komsumsi public..," tulis akun @kriyaisabella.

"Wah mbak jedar dapet banyak ikan nih umpan nya sukses mantaapp," timpal akun @loethphy.

"Eh ko salfok," lanjut akun @raflysha99_.

 

3 dari 3 halaman

Topless?

Sebelumnya, Jessica Iskandar sempat berpose di antara pohon-pohon berdaun tinggi. Wajah Jedar, begitu biasa disapa, terkena sinar matahari.

Meski wajah cantiknya mendapat pujian, ia juga dianggap tampil tanpa baju atasan alias topless.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.