Sukses

Mantan Suami Minta Bertemu El Barack, Begini Reaksi Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta - Sejak masa kehamilan hingga detik ini, Jessica Iskandar selalu menjaga dan merawat seorang diri anaknya, El Barack Alexander. Kala itu, mantan suami Jessica Iskandar, Ludwig Franz Willibald, tak sekali pun berada di sisi Jessica.

Namun belakangan fakta baru terungkap. Dalam konten talkshow yang dipandu Ashanty di YouTube channel-nya, Jessica Iskandar menyatakan bahwa Ludwig sempat ingin menemui anaknya.

"Pernah hubungi aku beberapa waktu yang lalu. Ya dia bilang dia mau ketemu dengan anaknya segera," ucap Jessica Iskandar dalam konten YouTube Ashanty bertajuk Ngusix, yang tayang belum lama ini.

Sebagai seorang ibu, Jessica Iskandar tentu mengizinkan. Ia tak mau menghalangi anak semata wayangnya bertemu dengan ayah kandungnya sendiri.

"Aku tidak pernah melarang anak aku bertemu dengan ayahnya kok. Kalau dia mau bertemu silahkan tapi dengan syarat pertemuan itu tidak boleh hanya satu kali," papar artis berusia 30 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Bersyarat

Bintang film Dealova itu ingin Ludwig menemui dan memberi perhatian pada anaknya terus-menerus. Sebab bila cuma sekali, Jessica Iskandar khawatir pertemuan itu hanya akan meninggalkan kepedihan dan tanda tanya besar bagi anaknya.

3 dari 3 halaman

Konsisten

"Dia harusnya konsisten gitu dengan apa yang dia sudah minta. Kalau dia minta untuk bertemu ya bertemu besok-besoknya juga," ia mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Pernah bertengkar dengan Jessica Iskandar, Ini Sebabnya
Artikel Selanjutnya
Andai Wajah Masih Merah, Jessica Iskandar Ingin Ambil Langkah Lain