Sukses

Syuting Adegan Diserang Hiu, Aktris The Meg Menderita

Li Bingbing mengatakan adegan di film The Meg tersebut sangat berat untuknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Proses syuting film The Meg tampaknya akan sulit dilupakan oleh aktris Li Bingbing. Khususnya, adegan saat ia berada dalam tabung pengaman dan diserang oleh sang hiu purba.

Dilansir dari Comicbook, Kamis (9/8/2018), Li Bingbing mengatakan adegan di The Meg tersebut sangat berat untuknya.

Terutama karena ia benar-benar masuk dalam tabung pengaman dan menyelam di bawah air.

"Bolak-balik, bolak-balik, aku harus terjun ke air lalu naik lagi. Aku harus berpura-pura oksigenku bocor. Aku harus berhenti bernapas dan bekerja sekitar enam meter di bawah air. Kamu bahkan tak dapat bergerak," tutur pemeran Suyin di The Meg ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Jago Berenang

Yang lebih membuatnya menderita, ia sebenarnya tak begitu jago berenang.

"Aku bukan perenang yang andal, dan ini membuatku sedikit kesulitan karena aku harus bekerja di bawah air. Dan [airnya] sangat dingin! Ini benar-benar masalah besar untukku," tutur wanita yang masih terlihat cantik di usia 45 tahun ini.

 

3 dari 3 halaman

Tak Takut kepada Hiu

Namun ada satu kesamaan antara Li Bingbing dengan karakter ahli biota laut yang ia mainkan ini. Seperti tokoh Suyin yang begitu mengenal perangai hiu, ia mengaku tak takut kepada predator laut tersebut.

"Aku punya pengalaman saat snorkeling, aku melihat hiu berenang di bawahku. Tapi aman saja, mereka tidak naik dan mengganggumu. Mereka tidak naik dan menggigitmu," tutur aktris Tiongkok yang ikut bermain dalam Resident Evil: Retribution dan Transformers: Age of Extinction ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.