Sukses

Baru Lahir, Bayi Zee Zee Shahab Sudah Kebanjiran Endorsement

Di usianya yang baru menginjak dua hari, anak Zee Zee Shahab sudah mendapat tawaran endorsement.

Liputan6.com, Jakarta - Zee Zee Shahab menyambut kelahiran anak keduanya yang lahir pada 5 Agustus 2018. Kehadiran si kecil Lucky Keriym Putra Revolusi itu juga menjadi berkah tersendiri bagi Zee Zee Shahab.

Bagaimana tidak, di usianya yang baru menginjak dua hari, anak Zee Zee Shahab sudah mendapat tawaran endorsement. "Enggak terlalu banyak beli perlengkapan. Tahu akan ada yang kasih, lebih santai deh, yang perlu saja yang dibeli," kata Zee Zee baru-baru ini di Jakarta.

Zee Zee Shahab mengatakan, semula ia berencana membeli beragam perlengkapan bayi saat putranya lahir. Namun, rencana itu urung dilakukan setelah mendengar banyak masukan dari rekan-rekannya.

"Itu saran teman sih, katanya enggak usah beli apa-apa ada endorsement. Terbukti bener banyak endorsement," tutur Zee Zee Shahab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hingga 5 Hari

Diakui Zee Zee Shahab, kegiatan endorsement produk perlengkapan bayi sudah berjalan selama dua hari. Promo itu bertahan setidaknya sampai lima hari ke depan.

3 dari 3 halaman

Selektif

Meski banyak tawaran endorsement, wanita berusia 30 tahun itu tak lantas menerima semua barang promosi tersebut. Zee Zee membatasi barang promosi hanya yang sesuai dengan kebutuhan dia dan bayinya.

"Yang pasti yang sesuai aku dan baby, enggak asal pilih tetap disesuaikan. Sesuai branding aku," paparnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.