Sukses

Kasus KDRT, Polisi Bakal Periksa Nikita Mirzani Pekan Ini

Nikita Mirzani diduga melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah persoalan isbat nikah dan gugatan cerai, Nikita Mirzani harus berurusan dengan polisi. Artis yang baru berjilbab ini dilaporkan Dipo Latief ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penganiayaan.

Sejak menikah secara agama pada Februari 2018 lalu, Nikita Mirzani disebut melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Dipo Latief.

"Iya benar (ada laporan Dipo latief). Sementara ini kami tangani laporannya Dipo atas Nikita Mirzani, tuduhannya penganiayaan," ungkap Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan, saat dihubungi Liputan6.com akhir pekan lalu.

Saat ini laporan yang dilayangkan oleh Dipo Latief masih terus diproses oleh kepolisian. Rencananya Nikita Mirzani juga akan dipanggil dalam waktu dekat ini.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemanggilan

"Iya, kita akan lakukan pemeriksaan saksi. Nikita akan kita panggil. Dijadwalkan minggu ini. (Surat) sudah (diajukan), sudah saya tanda tangan," jelas AKBP Stefanus Tamuntuan saat dihubungi, Senin (6/8/2018).

3 dari 3 halaman

Janji Datang

Surat panggilan tersebut juga sudah direspons oleh ibu dari dua anak tersebut. "Ya, kan, kita sudah layangkan suratnya. Ya, (Nikita Mirzani bilang) akan datang," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.