Sukses

Terminator 6 Sorot 3 Jagoan Cewek, Siapa Saja?

Terlihat ada tiga wanita gagah sebagai tokoh sentral Terminator 6 termasuk Linda Hamilton.

Liputan6.com, Los Angeles - Proyek film Terminator 6 masih dalam tahap syuting. Beberapa bintang lawas pun dilibatkan kembali. Selain Arnold Schwarzenegger, aktris Linda Hamilton pun turut diminta untuk bergabung.

Ternyata, Linda yang sudah berusia 61 ini, bukanlah satu-satunya aktris utama di Terminator 6. Melalui poster yang dipamerkan pihak Paramount Pictures, terlihat ada tiga wanita gagah sebagai tokoh sentral, termasuk Linda Hamilton.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (2/8/2018), Linda Hamilton yang memerankan kembali Sarah Connor, terlihat berdiri dengan dua aktris yang tak terlalu asing bagi pecinta film Hollywood.

Aktris pertama yang berdiri persis di sisi Linda Hamilton dalam poster perdana Terminator 6 adalah Mackenzie Davis. Ia memerankan prajurit pembunuh bernama Grace. Sementara yang ada di sisi sebelahnya adalah Natalia Reyes, pemeran Dani Ramos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pose

Dalam posenya, Linda Hamilton menggenggam senapan, sedangkan Davis memegang sebuah linggis. Sementara itu, Reyes terlihat tak memegang apapun alias bertangan kosong.

3 dari 3 halaman

Sekuel Langsung

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai Terminator 6. Namun, diketahui film ini bakal menjadi sekuel langsung Terminator 2: Judgment Day. Direncanakan, film ini bakal tayang tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini