Sukses

Olahraga Bareng, Ganindra Bimo dan Andrea Dian Pamer Ciuman

Ganindra Bimo dan Andrea Dian memiliki cara sendiri untuk tetap bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Ganindra Bimo dan Andrea Dian semakin mesra saja. Meskipun pernikahan mereka belum diwarnai oleh kehadiran seorang anak, keduanya memiliki cara sendiri untuk tetap bisa bahagia.

Salah satunya adalah dengan berolahraga bersama. Bahkan, Ganindra Bimo dan Andrea Dian sempat memamerkan aktivitas tersebut melalui sebuah video singkat di media sosial.

Mengintip fitur Instagram Story di akun @andreadianbimo, warganet melihat kemesraan yang terjalin di antara pasangan yang menikah pada 2013 ini.

Ganindra Bimo, yang sedang melakukan sit up, mendapat kecupan dari Andrea Dian yang menahan kakinya di depannya. Andrea mendaratkan ciumannya ke bibir dan kening Ganindra Bimo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghitung

Dalam videonya, Andrea yang sesekali tertawa, terlihat menghitung jumlah gerakan Ganindra Bimo saat sedang sit up. Ia lalu menyodorkan bibirnya ke wajah sang suami.

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Ganindra Bimo dan Andrea Dian menikah pada 11 Mei 2013 lalu di Gereja Santo Fransiskus Asisi, Tebet, Jakarta Selatan. Proses pernikahan berlangsung khidmat dan penuh haru.

Keduanya memang kerap tak malu-malu memamerkan kemesraan di tempat umum serta media sosial. Bahkan, Andrea dan Ganindra sempat menghebohkan warganet dengan mengunggah foto-foto seksi di atas ranjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.