Sukses

Selama di Rutan Pondok Bambu, Roro Fitria Belum Dijenguk Ibunda

Padahal saat berada di penjara Polda Metro Jaya, sang ibunda kerap mengunjungi Roro Fitria.

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria harus merasakan dinginnya hotel prodeo, setelah ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya atas kepememiliki sabu seberar 2,4 gram, beberapa waktu lalu. Selama berada di tahanan Rutan Pondok Bambu, Roro Fitria mengaku tak pernah dijenguk ibundanya, Raden Retno Winingsih.

Padahal saat berada di penjara Polda Metro Jaya, sang ibunda kerap mengunjungi Roro Fitria. 

"Sering ya (jenguk) pas masih di Polda. Setelah itukan pulang ke Yogja dulu," kata Roro Fitria, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Saat ini dikatakan Roro Fitria, ibunya tengah jatuh sakit. Oleh karenanya, selama berada di tahanan Rutan Pondok Bambu ibunya belum bisa menjenguk. Ia pun meminta didoakan agar ibunya cepat diberikan kesembuhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan 

"Mama masih perawatan kesehatan ya, sakit di Jogja jadi mohon doanya temen-teman supaya mamah bisa sembuh bisa berkumpul lagi dengan saya.

Roro Fitria berharap, ibunya bisa hadir setelah sidang terakhir nanti. Meski begitu, Roro Fitria masih sangat merasa bersalah atas tertangkapnya ia dalam kasus narkoba. Terlebih menodai kepercayaan sang bunda.

 

3 dari 3 halaman

Penyesalan

"Semoga bisa datang setelah vonis sidang terakhir. Itu penyesalan saya yang teramat berat untuk mama. Karena mama sangat mencintai saya, memberikan kepercayaan penuh terhadap hidup saya, tapi ternyata saya enggak bisa bertanggung jawab atas kepercayaan yang sudah mama berikan kepada saya. Jadi saya sangat menyesal dan memohon maaf kepada mama," kata Roro Fitria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.