Sukses

Alasan Jessica Iskandar Belum Berani Pacaran dengan Richard Kyle

Jessica Iskandar mengakui bahwa banyak hal dari sosok Richard Kyle yang ia kagumi.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Jessica Iskandar sedang dekat dengan aktor kelahiran Australia, Richard Kyle. Ibu satu anak itu merasa nyaman berteman baik dengan pria berusia 30 tahun tersebut.

Jessica Iskandar mengakui bahwa banyak hal dari sosok Richard Kyle yang ia kagumi. Pria berpostur tinggi tersebut memiliki sifat dan kepribadian yang sangat baik.

"Karena dia orangnya seru, menyenangkan, pinter kan. Jadi aku suka ngobrol sama dia, nyambung, belajar banyak terus, teman yang baik juga. Sering main bareng teman-teman aku juga," ucapnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Richard Kyle juga sangat akrab dengan putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander. Hal ini tentu menjadi poin plus tersendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Bisa Dekat

"Si El kan susah dekat sama orang, tapi kebetulan ya mungkin enggak tau deh sama yang ini nyaman, asyik," papar Jessica Iskandar.

 

3 dari 4 halaman

Penuhi Kriteria

Meski Richard Kyle sudah memenuhi keriteria, lantas mengapa Jessica Iskandar belum mau berkomitmen dengan bintang film Kisah Tiga Dara tersebut?

"Yakin dulu, harus yakin, kan dulu udah pernah gagal. Jadinya kalau sekarang misalnya sudah punya hubungan yang baru, apalagi kan sudah punya anak. Jadi harus lebih berhati-hati," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Gagal Lagi

"Belajar dari pengalaman yang dulu, enggak mau jatuh untuk kedua kali. Jadi kalau bisa ya dia harus bisa nerima aku kan. Karena sekarang aku udah paketan. Sudah ada anak," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.