Sukses

6 Film Hollywood Pilihan Agustus 2018

Berikut deretan film Hollywood yang siap tayang di Indonesia dan layak tonton Agustus ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Juli bisa dianggap sebagai momen yang cukup memuaskan bagi fans film Hollywood. Rangkaian film laga telah menghiasi bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Memasuki bulan Agustus, kali ini genre film Hollywood yang akan tayang di Indonesia bakal lebih bervariasi.

Kita tak hanya akan disuguhi oleh film Hollywood berjenis laga, namun juga drama adaptasi kartun legendaris, film bertema monster, ketegangan, sampai fiksi ilmiah.

Bahkan, salah satu film yang akan tayang turut dibintangi oleh aktor Indonesia. Lantas, apa saja film Hollywood yang siap tayang di Indonesia dan layak tonton Agustus ini? Simak selengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mile 22

Keterlibatan Iko Uwais sebagai salah satu karakter penting, tentu membuat para pecinta film di Indonesia ingin menyaksikan Mile 22 pada tanggal 17 bulan ini. Melalui trailernya, bakal banyak adegan laga seru serta ledakan yang sanggup memuaskan fans film laga.

Dalam film ini, Iko Uwais memerankan agen rahasia yang memiliki informasi sensitif dan harus dilindungi oleh karakter utamanya yang dimainkan Mark Wahlberg agar bisa keluar dari Amerika Serikat.

3 dari 7 halaman

Equalizer 2

Meskipun sudah tayang pada Juli 2018 di AS, namun Equalizer 2 baru siap rilis di Indonesia pada tanggal 15 bulan ini. Seperti film pertama, di ini kita akan disuguhi oleh aksi ekstrim Denzel Washington sebagai seorang jagoan jalanan.

Salah satu hal yang membuat film ini layak tonton adalah pendapatannya yang lumayan besar di negaranya. Bahkan Equalizer 2 sempat menjadi jawara box office.

4 dari 7 halaman

The Meg

Penggemar film bertema hewan buas, monster, dan makhluk raksasa, tentu tak akan melewatkan The Meg. Dari trailernya saja, sudah terlihat film ini bakal menampilkan sesosok makhluk laut raksasa yang siap meneror manusia.

Menariknya, The Meg dibintangi oleh aktor laga asal Inggris Jason Statham. Sehingga, dipastikan film ini tak hanya menonjolkan teror dan kengerian, namun juga adegan laga di hampir setiap momennya.

5 dari 7 halaman

Christopher Robin

Masih ingat dengan Winnie the Pooh? Film animasi garapan Walt Disney tersebut secara berani diangkat menjadi sebuah film live-action, alias film hidup. Judul Christopher Robin merupakan karakter anak dalam film kartunnya yang kini sudah dewasa.

Christopher Robin bakal bertindak sebagai sekuel bagi Winnie the Pooh dan rencananya bisa disaksikan fans di Indonesia pada 22 Agustus 2018 mendatang.

6 dari 7 halaman

Searching

Film berjenis thriller alias ketegangan masih akan terus dibuat dan selalu memiliki pasar yang sukses. Maka tak heran bila muncullah film seperti Searching ini.

Direncanakan tayang pada pekan ini di Indonesia, Searching berkisah mengenai seorang ayah yang putrinya menghilang secara misterius. Ia lalu mencari petunjuk melalui laptop milik anaknya yang ditinggalkan begitu saja.

7 dari 7 halaman

The Darkest Minds

Para pecinta berat film sains fiksi pastinya tak akan melewatkan The Darkest Minds. Film ini mengisahkan wabah misterius yang melanda Amerika Serikat hingga menewaskan para remaja.

Remaja yang selamat pun menjadi incaran pemerintah karena dianggap memiliki kecerdasan melebihi manusia pada umumnya. Pertengahan Agustus bakal menjadi waktu penayangan film ini di bioskop Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.