Sukses

Jadi Ibu Baru, Ini Perubahan yang Dialami Marissa Nasution

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Marissa Nasution. TIga bulan sudah Marissa Nasution berstatus sebagai seorang ibu. Pada 28 Mei 2018, mantan VJ MTV itu baru saja melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Alaia Moana.

"Lahirannya normal, berat badannya dia sedikit kecil, dia cuma 2,6 kilogram panjang 48 sentimeter," jelas Marissa Nasution saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Tentu banyak pengalaman baru juga yang dirasakan istri dari Benedict Brueggemann ini. Menjadi istri sekaligus ibu jelas menjadi tantangan sendiri untuk Marissa Nasution.

"Sebuah tantangan baru yaa bisa dibilang, penuh kebahagiaan, awalnya mungkin masih grogi, khawatir karena mengurus sendiri, jadi masih agak nervous untungnya lancar," tuturnya.

 

Saksikan juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Alami Perubahan

Kendati demikian, Marissa Nasution mengalami beberapa perubahan pada dirinya. Perubahan yang dialaminya mulai dari fisik hingga mentalnya. Tentu aktivitas kesehariannya pun dipenuhi dengan merawat si kecil yang baru berumur kurang lebih dua bulan tersebut.

3 dari 3 halaman

Selalu Bersama Anak

"Mental mungkin ya sebagai seorang ibu tentunya (ada perubahan). Dari kehamilan, sekarang sudah punya anak, merawatnya seperti apa, dan juga keseharian sih yang berubah, yang mungkin waktu hamil masih bisa melakukan semuanya sendiri," ucap Marissa.

"Tapi sekarang yang justru belanja bulanan saja harus sama baby, jadi semuanya harus dilakukan bersama si kecil," imbuhnya. (Akbar Prabowo/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
V BTS Raih Penghargaan Pria Paling Seksi 2019
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Pastikan Tetap Bersama Anak-Anak Meski Jadi Tersangka