Sukses

Trio Lestari Ajak Bicara Soal Cinta

Tompi, Shandy Sondoro, dan Glenn Fredly, yang tergabung dalam Trio Lestari akan mengajak bicara soal cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Trio Lestari akan kembali menggelar konser bertajuk "Gelora Cinta With Trio Lestari". Konser tersebut akan berlangsung di The Pallas, di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, pada 30 Agustus mendatang. 

Pada konser tersebut, Tompi, Shandy Sondoro, dan Glenn Fredly, yang tergabung dalam Trio Lestari akan mengajak penontonnya bicara soal cinta. Dan itu merupakan bagian dari konsep pertunjukan mereka.

Dalam konser nanti, Trio Lestari akan menghadirkan lagu-lagu hits mereka. Selain itu, ketiga pria ini juga akan menyajikan hal yang berbeda dari konser sebelumnya.

"Kita akan ada dialog, yang menarik dibicarakan nantinya bukan hanya kisah cinta yang membawa kebahagiaan, tetapi juga luka," ungkapkan ketiga anggota Trio Lestari, di G Music Studios, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seru

“Ini bakal seru karena set listnya juga kita dari album Trio Lestari, formatnya juga keseruan berbeda," ungkap Glenn.

3 dari 4 halaman

Obrolan Warung Kopi

"Kan memang Trio Lestari itu konsepnya ngobrol, akan bernyanyi dan bercanda di atas panggung. Jadi obrolan warung kopi yang bermanfaat kita bawa ke atas panggung," tambah Tompi.

 

4 dari 4 halaman

Tema Ringan

Tetapi obrolan yang akan mereka bawakan, bukan pembicaraan berat melainkan dengan tema ringan. Dan tentunya akan menghibur para pengunjung konser nanti.

"Bukan dengan maksud mendoktrin penonton tapi memberikan alternatif pemikiran," ungkap Tompi.

Konser Trio Lestari yang diadakan oleh RD2 Production ini akan memasang tiket presale seharga Rp 325 ribu yang sudah bisa dipesan secara online. Sedangkan untuk harga normal nanti dibuka dengan Rp 400 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.