Sukses

Prihatin Kondisi Anak Denada, Billy Teringat Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta - Denada masih terus memperjuangkan kesembuhan anak semata wayangnya, Shakira Aurum, dari sakit kanker darah atau leukemia. Saat ini, Shakira masih menjalani pengobatan intensif di Singapura.

Apa yang terjadi pada putri Denada ini membuat ingatan Billy Syahputra melayang ke sekitar tahun 2014 lalu. Saat itu, dia mendampingi sang kakak, Olga Syahputra, berobat di Singapura karena meningitis.

Diungkapkan Billy Syahputra, menjalani pengobatan ke luar negeri seperti yang dialami putri Denada saat ini memang membutuhkan biaya yang tak sedikit. Kekasih Hilda Vitria itu paham betul karena ia yang mengelola keuangan pengobatan Olga Syahputra.

"

"Almarhum juga lumayan menghabiskan biaya yang sangat luar biasa. Kalau bisa dibilang hampir kurang lebih 11 bulan gitu. Itu menghabiskan biaya yang sangat luar biasa," ujar Billy Syahputra di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Billy Syahputra juga mengingat kembali kondisi yang dialami Julia Perez atau Jupe beberapa tahun lalu. Masa di mana Jupe menjalani perawatan intensif di Singapura karena kanker serviks.

"Kalian pernah dengar enggak almarhumah Julia Perez? Seminggu bisa Rp 300 juta. Nah bayangin kalau apa yang dirasakan sama Denada," papar presenter dan komedian tersebut.

 

Saksikan video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Mendoakan

Billy Syahputra juga selalu mendoakan kesembuhan putri kecil Denada. "Ya mudah-mudahan dikasih jalan yang terbaik pokoknya. Sekali lagi buat Shakira cepat sembuh," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Jual Apartemen

Baru-baru ini Denada diketahui menjual satu unit apartemennya yang terletak di Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Sebagian besar orang berasumsi uang hasil penjualan apartemen itu untuk pengobatan Shakira.

Loading
Artikel Selanjutnya
Denada Jual Apartemen Mewahnya demi Biaya Pengobatan Anak
Artikel Selanjutnya
Tahu Kondisi Terkini Anak Denada, Ruben Onsu Menangis