Sukses

Denada Jual Apartemen Mewahnya demi Biaya Pengobatan Anak

Liputan6.com, Jakarta - Kedukaan tengah melanda Denada. Putri semata wayangnya, Shakira Aurum, masih berjuang melawan sakit kanker darah atau leukemia.

Sejak sebulan terakhir, Denada setia mendampingi Shakira di sebuah rumah sakit di Singapura. Bukan cuma mengorbankan fisik dan pikiran, mantan istri Jerry Aurum itu juga rela melepas hartanya.

Uang ratusan juta telah dikeluarkan Denada untuk memberikan pengobatan terbaik bagi anaknya. Kabar terbaru, Denada disebut-sebut telah menjual apartemen mewahnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Lewat sebuah video di Instagram, Denada memperlihatkan fasilitas apartemen miliknya yang dihubungkan dengan lift pribadi. Penyanyi 39 tahun itu memasarkan apartemen tersebut secara cepat. Maklum, biaya pengobatan Shakira terbilang sangat besar.

2 dari 3 halaman

Biaya Besar

Sebelumnya ibunda Denada, Emilia Contessa, mengungkapkan besaran biaya pengobatan Shakira selama 10 hari dirawat di rumah sakit. "Sepuluh hari pertama Mas Jerry sama Denada itu mengeluarkan uang Rp 400 juta," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Kondisi Terakhir

Selain itu, Denada juga menceritakan kondisi terakhir Shakira. Bocah 5 tahun itu sudah kehilangan sebagian besar rambutnya karena efek kemoterapi.

Untuk menjaga hati Shakira, Denada memutuskan untuk menutupi semua kaca toilet dengan kertas koran. Hal itu dilakukan agar Shakira tidak bersedih hati karena kehilangan rambutnya tiap kali becermin.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tahu Kondisi Terkini Anak Denada, Ruben Onsu Menangis
Artikel Selanjutnya
Anak Tanya Soal Kepalanya Botak, Jawaban Denada Menyayat Hati