Sukses

Tahu Kondisi Terkini Anak Denada, Ruben Onsu Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Melalui akun Instagramnya, Denada memberi kabar terbaru soal kondisi anaknya, Shakira Aurum, yang menderita leukemia. Seperti diketahui, sudah hampir dua bulan Shakira berobat di Singapura.

Untuk membunuh sel kanker di tubuhnya, Shakira diharuskan menjalani kemoterapi setiap minggunya. Tentu, ada efek samping yang ditimbulkan akibat tindakan medis tersebut. Salah satunya, kerontokan rambut.

Melihat rambutnya yang telah habis, dengan polosnya Shakira pun bertanya kepada Denada, apa yang terjadi dengan dirinya. Tanda tanya ini ia utarakan sekitar dua hari yang lalu.

"Salah satu efek samping kemoterapi adalah perubahan fisik. — “Ibuuu.. Shakira ga ada rambutnya! Shakira mukanya kenapa begini?? Shakira kenapa botak, Ibu?”. Dia merasa tidak cantik," tulis Denada di Instagram, Kamis (26/7/2018).

"Aku bilang begini sama dia: 'Shakira, tau ga kenapa rambut Shakira rontok? Karena Allah sayang sama Shakira. Allah lagi buang semua yang jelek di badan Shakira, termasuk yang ada di rambut Shakira'," sambungnya.

 

2 dari 3 halaman

Ruben Menangis

Cerita Denada tentu membuat siapa pun yang membacanya menjadi pilu, tak terkecuali teman artis Denada, Ruben Onsu. Dalam kolom komentar, suami Sarwendah itu mengutarakan kesedihannya.

"Menangis aku membaca tulisan ini. Tahu banget bagaimana kalau ada di posisi kamu, kak. Tatap semangat dan percayalah tuhan pasti akan angkat sakitnya Shakira. Doa kami tak pernah putus untuk Shakira yang lagi berjuang," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Doa Sahabat Artis

Tak hanya Ruben Onsu, rekan selebritas lain juga ikut mendoakan den memberi semangat untuk kesembuhan Shakira. "Shakira hebat, Shakira special. Allah sangat sayang sama Shakira," tulis Melly Goeslaw di kolom komentar.

"Ya Allah... anak kuat... anak pintar," ucap Ririn Ekawati.

"Bismillahirrahmanirrahim. Alfatiha.. sehat ya Allah," imbuh Krisdayanti.

"I love you Shakira dan kak Denada, kuat ya kak," tambah Kartika Putri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Anak Tanya Soal Kepalanya Botak, Jawaban Denada Menyayat Hati
Artikel Selanjutnya
Idap Kanker, Anak Denada: Shakira Kenapa Botak, Bu?