Sukses

Disangka Pelaku Kriminal, Aktor Mission Impossible Fallout Ditodong Senjata Polisi

Seorang aktor Mission Impossible Fallout benar-benar ditodong pistol sungguhan di kediamannya.

Liputan6.com, Los Angeles: Pengalaman tak menyenangkan dialami Ving Rhames. Aktor kulit hitam yang menjadi salah satu karakter kunci di film Mission Impossible Fallout itu mengungkapkan insiden kecil di kediamannya.

Dalam sebuah wawancara, Ving Rhames mengungkapkan dirinya benar-benar ditodong pistol sunguhan oleh polisi di kediamannya.

Padahal, ia tengah menonton sebuah serial televisi di rumahnya. Mendadak, ia mendengar suara ribut-ribut di depan rumahnya.

Saat ia memeriksa ke depan rumah, ia kaget sekaligus bingung. Beberapa polisi ternyata menyergap rekan Tom Cruise di Mission Impossible Fallout ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditodong Senjata

"Aku benar-benar kaget saat ingin memeriksa kondisi rumahku. Saat itu, aku mendengar suara sangat berisik di depan rumahku. Saat aku ke depan, seorang polisi langsung menodongkan senjata ke arahku, tepat di jidat," sebut Ving Rhames, diwartakan FoxNews, Minggu (29/7/2018).

3 dari 5 halaman

Bingung

"Masih dengan todongan senjata, mereka memintaku membuka pintu. Padahal, aku masih mengenakan celana pendek. Aku merasa seperti seorang kriminal, persis seperti serial televisi yang sering aku tonton. Aku sama sekali tak mengerti apa salahku," Ving Rhames menambahkan.

4 dari 5 halaman

Beruntung

Ving Rhames bertanya, kenapa banyak polisi berada di rumahnya. Sambil menjelaskan, polisi tersebut tetap menodongkan senjatanya ke arah Ving Rhames.

Untungnya, salah seorang polisi mengenal Ving Rhames. Polisi tersebut meminta rekannya menurunkan senjata.

5 dari 5 halaman

Salah Laporan

"Seorang polisi yang mengenaliku mengatakan, mereka mendapatkan laporan dari seorang wanita. Katanya, `ada seorang pria kulit hitam dan besar menerobos ke sebuah rumah di lingkungannya.` Hey, ini rumahku. Aku juga bingung dengan kondisi seperti ini. Tak lama, polisi tersebut pergi dari rumahku," ungkap Ving Rhames.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini