Sukses

Titi Kamal Tak Mau Anak Hanya Kenal Alam di Televisi

Liputan6.com, Jakarta - Titi Kamal senang mengajak anaknya lebih dekat dengan alam. Terkadang bila ada waktu luang, Titi Kamal membawa anaknya, Arjuna Zayan Sugiono, ke pantai atau alam terbuka lainnya.

Bagi Titi Kamal, ia tak mau anaknya hanya mengetahui semua itu dari televisi. Sebab, alam terbuka butuh mengenal langsung dan bukan hanya diceritakan.

"Iya benar, kita sering eksplor sungai. Pokoknya aku ingin menunjukkan nggak cuma di TV saja dia melihat sungai, air terjun, laut, segala macam," ujar Titi Kamal ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

"Dia memang harus pegang langsung pasir itu seperti apa. Air sungai sedingin apa, segala macam," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lokasi Syuting

Terkadang Titi Kamal suka mengajak anaknya ke lokasi syuting bila berada di alam terbuka. Sambil bekerja, ia bisa mengenalkan kepada anaknya beberapa hal tentang alam terbuka.

"Jadi kalau ada waktu lebih atau misalnya aku syuting di mana, dia ikut," ujar Titi Kamal.

3 dari 3 halaman

Melestarikan Alam

Dengan mengenalkan alam sejak dini, Titi Kamal ingin anaknya menghargai dan bisa menjaga keindahan Alam. Jika dewasa nanti, anaknya bisa menjadi salah satu orang yang mau melestarikan alam, terutama di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini