Sukses

Terlalu Sayang, Ashanty Belikan Mobil untuk Azriel Hermansyah

Ashanty sangat memperhatikan apa yang terbaik bagi kedua anak tirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Meski bukan ibu yang mengandung dan melahirkan, kasih sayang Ashanty untuk Aurel dan Azriel Hermansyah benar-benar tulus. Ashanty sangat memperhatikan apa yang terbaik bagi kedua anak tirinya tersebut.

Baru-baru ini Ashanty dan Anang Hermansyah kabarnya membelikan sebuah mobil baru untuk Azriel. Seperti diketahui, sebentar lagi Azriel akan memasuki dunia perkuliahan.

Padahal, Azriel sendiri lebih memilih naik sepeda motor. Namun, Ashanty dan Anang Hermansyah lebih memikirkan keselamatan putra mereka yang sekarang berusia 18 tahun itu.

"Dia kan sudah umur 18. Dari umur 17 kan dia mau nyetir, mintanya motor. Aku bukannya karena apa-apa. Sekarang kan bahaya banget ya, naik mobil aja yang tertutup bahaya, apalagi naik yang kebuka," kata Ashanty dalam sebuah wawancara dengan tayangan infotainment Cumi-Cumi, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Mampu

Meski begitu, mobil baru ini diberikan bukan untuk mengajarkan Azriel menjadi sosok yang borjuis. Hanya saja Ashanty dan Anang merasa masih mampu memberikan fasilitas yang baik bagi anak-anak mereka.

"Orangtuanya masih bisa cari uang buat beliin gitu lo. Bukan buat sok-sokan nyetir belum umur, enggak-lah. Dia sudah lebih dari umur, sudah 18 tahun. Memang keperluannya buat kuliah. Buat ngecek kerjaannya dapur Asix dan lain-lain, jadi akhirnya ya sudah dibelikan mobil," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Takut Ngebut

Tidak hanya itu, Ashanty merasa khawatir dengan perilaku anak-anak zaman sekarang yang gemar kebut-kebutan di jalan. Menurut Ashanty, mengendarai motor risikonya lebih besar ketimbang naik mobil.

"Padahal, dia mintanya sih motor karena lebih efisien buat macet. Tapi kitanya takut, aku ngeri-lah lihat orang. Motor nanti ngebut-ngebutan," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Percaya

Di sisi lain Ashanty dan Anang Hermansyah sudah percaya dengan kemampuan Azriel dalam menyetir mobil. Tidak seperti kakaknya, Aurel Hermansyah, yang dianggap belum mumpuni.

"Waktu Aurel umur 17, kan, juga dibeliin. Cuma karena Aurel nyetirnya masih enggak jelas, nyerempet sana-sini, jadi sekarang enggak pernah nyetir dia. Kalau Jiel itu nyetirnya lebih benar, lebih terarah, jadi ya sudahlah," Ashanty memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.