Sukses

Hamil 7 Bulan, Kaki Kahiyang Ayu Bengkak

Di usia kandungan tujuh bulan, Kahiyang Ayu menjalani pemotretan ibu hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia kandungan tujuh bulan, Kahiyang Ayu menjalani pemotretan ibu hamil. Berbagai momen diambil sebagai tema oleh sang fotografer.

Salah satunya dengan menggunakan pakaian bercorak tradisional, Kahiyang Ayu duduk di bangku berbentuk bulan sabit yang dipenuhi bunga-bunga.

Kahiyang Ayu tersenyum sambil memegang perutnya yang sudah membesar. Itu terlihat di akun Instagram-nya, Rabu (25/7/2018).

Berdandan cantik dengan gaun hitam, Kahiyang Ayu tampak tak mengenakan alas kaki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bengkak

Kahiyang Ayu pun mengaku senang selama menjalani pemotretan sampai-sampai dirinya tak sadar kakinya membesar.

"Terima kasih, kakakku @dierabachir @doleytobing @bennusorumba @noe_onhair udah menjaga mood ibu hamil ini utk tetap stabil udah bikin seneng selama foto2 berlangsung saking senengnya, sampe bumilnya ngga sadar klo kakinya bengkak," tulis Kahiyang Ayu sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Walau tengah hamil besar, Kahiyang Ayu tak kehilangan kecantikannya. Di kolom komentar pun tak sedikit yang memuji. Seperti akun penyanyi @dr_tompi pun mengaguminya dengan menulis, "Kece."

Sementara Chacha Frederica menimpali, "MashaAllah." Ditimpali sang fotografer, Diera Bachir, " Hihihi ntar biar bs cerita ke baby.. gini2 ibu dulu ttp cantik dan bs mampir ke bulan."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini