Sukses

Kehamilan Masuk 7 Bulan, Kahiyang Ayu Kegirangan

Kahiyang Ayu tengah menanti kehadiran anaknya pertamanya yang kini berada di dalam kandungan.

Liputan6.com, Jakarta - Kahiyang Ayu tengah menanti kehadiran anaknya pertamanya yang kini berada di dalam kandungan. Meski hidup di zaman modern, Kahiyang Ayu tetap mengikuti tradisi masa lalu.

Salah satunya tak membeli perlengkapan bayi sebelum usia kandungan tujuh bulan. Dan penantian Kahiyang Ayu pun berakhir.

Kini, Kahiyang Ayu sudah bisa membeli semua keperluan sang bayi bila lahir nanti. Maklum, kini kehamilan putri tunggal Jokowi ini sudah memasuki tujuh bulan.

Itu diungkapkan Kahiyang Ayu di akun Instagram-nya, baru-baru ini. Ia pun memamerkan beberapa baju bayi. "Mitosnya sih klo belum 7bulan, belum boleh beli perlengkapan bayi (idkw).. ada yg kayak gini juga ngga ??"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasrat Kahiyang Ayu

Sebagai calon ibu, Kahiyang Ayu pun gemas dengan semua perlengkapan bayi. Ia pun ingin memborong semuanya.

"Penantianku akhirnya telah datang begitu tau umur si kecil 7bulan, SEMUANYA PENGEN DIBELI (pengen dibeli bukan brrt semua dibeli yaa).. klo ditanya, apa aja sih yg perlu disiapin ? Pastinya setiap calon ibu akan menyiapkan yg terbaik untuk si kecil, termasuk aku," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Rahasia

Sayangnya, Kahiyang Ayu belum juga memberitahu jenis kelamin calon jabang bayinya. Dalam video yang diunggahnya, ia pun memperlihatkan baju bayi perempuan dan laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.