Sukses

Sudah Tayang di Indonesia, Mission: Impossible - Fallout Banjir Pujian

Berdasarkan penilaian para kritikus profesional Mission: Impossible - Fallout meraih penilaian yang sangat tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari ini, Rabu (25/7/2018), film Mission: Impossible - Fallout yang dibintangi Tom Cruise telah tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Tentu para pecinta film laga bersiap-siap sambil sedikit waswas mengenai kualitas Mission: Impossible - Fallout.

Namun jangan khawatir, berdasarkan penilaian para kritikus profesional dunia, film keenam Mission: Impossible ini sukses mendapatkan banyak pujian. Alhasil, Mission: Impossible - Fallout pun meraih skor yang sangat tinggi.

Berdasarkan kumpulan skor ulasan dari berbagai pengamat di Rotten Tomatoes, Mission: Impossible - Fallout berhasil menjaring angka 97 persen, 91 ulasan positif dari 94 yang muncul hingga hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skor Tinggi

Selain itu, situs Metacritic juga menampilkan skor tinggi sebanyak 86 berdasarkan 33 ulasan dari para kritikus film profesional.

Bahkan, para penonton di situs IMDb memberikan banyak skor tinggi hingga terkumpul angka 9,2 dari 10 poin yang ada.

3 dari 3 halaman

Menjadi Sorotan

Pada masa produksi, Mission: Impossible - Fallout sempat menjadi sorotan karena saat syutingnya, Tom Cruise mengalami patah pergelangan kaki kala menjalani satu aksi berbahaya.

Agen Ethan Hunt (Tom Cruise) beraksi lagi dalam misi berbahaya di film ini. Performa Henry Cavill sebagai lawan main Tom Cruise pun membuat penggemar antusias menyambutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini