Sukses

Mission: Impossible - Fallout Dicap sebagai Film Laga Terbaik Tahun Ini

Bagaimana komentar para kritikus mengenai Mission: Impossible - Fallout?

Liputan6.com, Los Angeles - Mission: Impossible - Fallout bakal tiba di layar bioskop Indonesia jelang akhir bulan ini. Banyak sudah adegan dalam film yang dibeberkan melalui trailer dan videoklip singkat di dunia maya.

Beberapa pengamat film pun sudah menonton Mission: Impossible - Fallout yang dibintangi Tom Cruise ini. Entah mengejutkan atau sudah bisa diduga, para kritikus memuji habis-habisan film laga besutan sutradara Christopher McQuarrie ini.

Lihat saja Vanityfair.com yang memilih judul "Mission: Impossible - Fallout Is the Best Action Movie of the Year" yang jelas memujinya sebagai film laga terbaik tahun ini.

Uniknya, laman tersebut juga memiliki subjudul, "Bahkan dalam enam film, Tom Cruise tetap membuat misi mustahil terlihat mudah."

Lantas, bagaimana komentar para kritikus lain mengenai Mission: Impossible - Fallout? Situs penampung kritik film Rotten Tomatoes menyimpan kutipan-kutipannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memperbaiki Film Sebelumnya

"Waralaba film terbaik hingga saat ini... Fallout meningkatkan pertaruhan dan memperbaiki pendahulunya dengan semua cara terbaik," tulis George Simpson dari Daily Express.

"Film baru ini secara mengejutkan telah meningkatkan seri ini dalam hampir segala cara. Ini bukan hanya salah satu dari film terbaik di seri M:I, tetapi salah satu film aksi terbaik abad ini sejauh ini," ujar Conner Schwerdtfeger dari CinemaBlend.

"Tepat ketika kalian berpikir Rogue Nation mungkin terlalu sulit untuk diikuti, Fallout membawanya ke level lain," kata Fred Topel dari Monsters and Critics.

3 dari 3 halaman

Adegan Aksi

Selain penilaian filmnya secara umum, beberapa kritikus juga menyorot adegan aksi yang ditampilkan sepanjang cerita. Banyak dari mereka yang memujinya.

"Adegan aksinya sangat mengagumkan. Mission Impossible: Fallout paling mendekati dengan overdosis untuk para pencandu laga," Julian Roman dari MovieWeb menyampaikan.

"Adegan pertarungannya bersifat mendalam, dan kita merasakan setiap pukulan. Kejar-kejaran mobil dan sepeda motor membuat kita terengah-engah, dan adegan di udara yang mempesona terasa seperti teror mendalam jatuh dari pesawat," Kimber Myers dari The Playlist mengutarakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.