Sukses

Demi Lovato Overdosis, Keluarga Masih Bungkam

Liputan6.com, Los Angeles - Kondisi Demi Lovato berangsur membaik setelah ia mendapat perawatan di rumah sakit di Los Angeles akibat overdosis narkotika sejak Selasa (24/7/2018).

Penyanyi yang tenar berkat "Let It Go" itu sempat ditemukan tak sadarkan diri, seperti disampaikan TMZ. Selama dirawat, Demi Lovato mendapat pengobatan narcan yang bisa membalikkan keadaan overdosis.

Ibunda Demi Lovato, Dianna De La Garza, dan adik perempuan Demi yang berusia 16 tahun, Madison De La Garza, sudah terlihat di rumah sakit sejak sore hari.

Sayangnya, hingga kini keluarga Demi Lovato enggan memberikan pernyataan apapun. Bahkan, mereka terkesan menutup-nutupi ketergantungan Demi terhadap narkotika.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Kooperatif

Dilaporkan The Blast, orang rumah Demi Lovato tidak kooperatif dengan polisi, dan merahasiakan mengenai obat untuk overdosisnya

Bahkan seperti disampaikan TMZ, bibi Demi Lovato, Kerissa Dunn, hanya menyampaikan di media sosial bahwa keponakannya sudah bangun dan sadar dengan kondisi stabil di rumah sakit.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada semua orang yang memberi dukungan kepada Demi Lovato.

"Demi terjaga dan bersama keluarganya yang ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas cinta, doa, dan dukungannya," begitu rilis pernyataan Demi Lovato.