Sukses

Selamat, Terry Shahab Melahirkan Bayi Laki-Laki

Kabar bahagia datang dari penyanyi Terry Shahab.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari penyanyi Terry Shahab. Ia baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki.

Tentu saja, kehadiran putra pertama yang diberi nama Muhammad Ali Syahab ini membuat ramai keluarga kecil Terry Shahab.

Terry Shahab pun membagi berita bahagia ini melalui akun Instagramnya, Minggu (22/7/2018). Ia pun mengunggah wajah anaknya.

"Assalamualaikum warahmatullah wabarakaatuh makasi buat semua yang udah doain aku selama proses kehamilan dan kelahiran," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Normal

Terry Shahab bersyukur, dalam menjalani prosesi persalinan tak harus melalui operasi caesar.

"Takdir aku terlahirkan normal. Doain aku jadi anak sholeh, sehat dan kuat. Anyway namaku Muhammad Ali Syahab," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

17 September 2017

Terry sempat menghilang dari panggung musik. Diketahui, dirinya telah berhijrah dan dipersunting pria Arab, Vikry Shahab pada 17 September 2017 silam.

"Alhamdulillah tahun ini Allah kasih rezeki, teman hidup. Insyaallah doain mudah-mudahan sampai di akhirat, Insyaallah," kata Terry ditemani sang suami, beberapa waktu lalu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini