Sukses

Hammersonic Festival 2018 Makin Panaskan Jakarta

Otong berjanji akan mengajak para penggemarnya moshpit dengan lagu-lagu terbaik Koil di Hammersonic Festival 2018

Liputan6.com, Jakarta - Pesta besar para penikmat musik bawah tanah di Indonesia akhirnya terselenggara lewat Magnumotion Hammersonic Festival 2018. Sebanyak 38 musisi bawah tanah terbaik di Indonesia dan dunia siap menyuguhkan aksi panggung mereka pada Minggu (22/7/2018).

Koil, salah satu pengisi acara tersebut melalui sang vokalis, Otong, menyambut acara ini dengan penuh semangat. Otong berjanji akan mengajak para penggemarnya moshpit dengan lagu-lagu terbaik Koil.

“Tahun ini merupakan kali ke-3 Koil manggung di Hammersonic Festival 2018. Tentu persiapan yang telah kami lakukan semakin dahsyat, usahanya semakin besar, karena kami ingin menyajikan penampilan yang mampu membuat Koilkillers (penggemar Koil) semakin mantap melangkah untuk moshpit di panggung kami nanti," kata Otong saat ditemui di acara Magnumotion Hammersonic Festival 2018, Minggu (22/7/2018).

Koil sendiri dijadwalkan tampil pukul 21.35 WIB di panggung Hammer Stage. Penampilan dari Koil akan membakar semangat para pengunjung sebelum menyaksikan beberapa band besar lain seperti Hellcrust, Ihsahn, DeadSquad, dan In Flames.

Memang, Koil menjadi salah satu band Tanah Air yang paling ditunggu-tunggu. Hal tersebut pun dibenarkan oleh vokalis Down For Life, Sthepanus Aji.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinantikan

“Dari ke-38 musisi pengisi Magnumotion Hammersonic Festival 2018, Koil merupakan salah satu yang dinantikan apalagi metalheads saat ini sedang menunggu dirilisnya album re-master Megaloblast. Semangat para metalheads yang begitu besar untuk mendukung musisi jagoan mereka inilah yang menurut saya mampu membuat kami sebagai musisi dapat terus memantapkan langkah dalam berkarya,” ujar Aji di acara yang sama.

====

3 dari 3 halaman

Band Cadas

Diselenggarakan di Pantai Carnaval Ancol, Magnumotion Hammersonic Festival 2018 menjadi ajang tahunan yang tak terlewatkan bagi pencinta musik metal. Selain band-band yang disebutkan di atas, deretan band lain pun turut meramaikan festival terbesar se-Asia ini, di antaranya adalah Marjinal, H2O, hingga band punk legendaris Dead Kennedys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini