Sukses

JFlow Berharap Ada Galang Dana untuk Anak Denada

Sebagai sahabat, JFlow sangat mendukung andai ada berinisiatif menggalang dana untuk Putri Denada, Shakira.

Liputan6.com, Jakarta - Denada bersama mantan suami, Jerry Aurum kini tengah berupaya agar anak mereka, Shakira Aurum, bisa melawan penyakit leukimia. Pengobatan pun dilakukan di Singapura yang membuat keduanya harus mengeluarkan banyak biaya.

Sebagai sahabat, JFlow sangat mendukung jikalau ada yang punya inisiatif memulai untuk menggalang dana untuk Shakira. Apalagi, Denada punya teman-teman dan penggemar fanatik yang cukup banyak.

"Gue belum tau nih karena Denada temannya banyak banget. Circle-nya dia, pergaulannya sana-sini sana-sini. Gue belum tahu siapa kayak yang misalnya mau memulai inisiatif ini. Dan gue juga enggak tahu apakah Dena oke dengan itu. Benaran gue enggak tahu sama sekali. Jadi belum bisa ngomong soal itu," ucapnya saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

"Cuma satu hal yang pasti, kalau dibutuhkan kontribusi dalam bentuk apapun. Wah gue orang pertama yang sign up mau mendaftar," kata JFlow menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedih

JFlow mengatakan sedih waktu pertama kali mendengar kabar Shakira sedang berjuang melawan penyakit leukimia. Dia pun kini terus menanyakan perkembangan penyakit yang diderita anak perempuan Denada.

"Terakhir beberapa hari lalu komunikasi sama Denada kita semua di Indonesia mendoakan. Dan gue sebenarnya kesal sih sama netizen yang masih aja enggak bisa nahan komen, masih jilid di media sosial bahwa apa yang terjadi tuh seolah-olah hukuman Tuhan, seolah-olah itu azab. Menurut gue itu jahat banget sih," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Fair

"Apa pun yang Lo pikir kan pada saat itu, lo harus berhenti sih. Enggak fair banget buat Shakira-nya dan enggak care buat Denada. Kalo lu memikirkan apapun yang dilakukan Denada secara profesional Seorang penghibur dengan apa yang terjadi ke Shakira itu menurut gue enggak fair, iya berhentilah," pungkasnya. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.