Sukses

Bermain dalam Buffalo Boys, Yoshi Sudarso Kesulitan Berbahasa Indonesia

Tercatat sebagai warga negara Indonesia, Yoshi Sudarso mengaku kesulitan berbahasa Indonesia selama proses syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Yoshi Sudarso merupakan salah satu pemain film Buffalo Boys. Meski tercatat sebagai warga negara Indonesia, ia mengaku kesulitan selama proses syuting.

Sebabnya, Yoshi Sudarso tak bisa mengucapkan bahasa Indonesia. Maklum saja, selama 20 tahun, ia mengembara ke Amerika Serikat. 

“Paling susah bahasa Indonesia. Latihan belajar bahasa Indonesia cuma sebulan sebelum syuting,” ungkap Yoshi Sudarso, saat konferensi pers film Buffalo Boys di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, (18/7/2018).

 Walaupun demikian, Yoshi Sudarso mengakui karakter Suwo yang diperankannya tak beda dengan kehidupan nyatanya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jakarta Lebih Maju

Saat kembali ke Indonesia, Yoshi Sudarso merasa Jakarta lebih maju dibandingkan terakhir kali ia tinggalkan dulu. Untuk masalah cuaca, ia pun tidak mempermasalahkan panasnya di Indonesia. 

“Karena aku pernah di Indonesia sebelumnya, jadi aku tahu cuaca di Indonesia kayak gimana. Soal panas, di Amerika juga panas. Jadi enggak terlalu kaget,” lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Balas Dendam

Dalam film Buffalo Boys, Yoshi Sudarso menjadi salah satu pemeran yang punya andil besar dalam cerita. Sebagai Suwo, adik Jamar (Ario Bayu), ingin balas dendam atas kematian ayah mereka setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika Serikat di era Wild West.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini