Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Seleb Episode Selasa 17 Juli 2018

Sinetron SCTV Seleb akan tayang pukul 17:00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Seleb kembali tayang sore ini. Berikut sinopsis sinetron Seleb episode 34 yang tayang hari ini Selasa, 17 Juli 2018. Kafka, Viona, La Suki, Ashanti, dan Yayan lagi duduk bersantai di dalam tenda. Kafka mengatakan ingin minum teh poci dengan gula batu seperti di rumah Pak Slamet. 

Ashanti bingung karena Jesika belum juga kembali dari makan siang bersama Pangeran. Viona juga mengatakan masih penasaran dengan sikap Jesika yang baik hari ini. Kafka, Ashanti, dan Viona kaget memandang La Suki. Dalam hatinya, Viona menyebut jika La Suki masih trauma saat mendengar nama Aldo.

Lalu suasana mendadak senyap, sampai akhirnya Jesika dan Pangeran muncul. Dengan wajah berbunga-bunga Jesika menyerahkan kantung bakery yang dibawanya pada La Suki. Ia meminta Kafka, Viona, Ashanti, Yayan, dan La Suki untuk mencobanya.

Selanjutnya di sinetron Seleb

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Seketika mereka terperangah, lalu La Suki buru-buru menerimanya dengan mengucapkan terima kasih. Namun, Viona curiga ada yang aneh dari sikap Jesika. La Suki memarahi Yayan yang menakut-nakutinya. 

Tetapi, Yayan mengaku tidak menakutinya, memang sikap Jesika yang mendadak baik itu membuatnya curiga.Yayan punya ide untuk terlebih dahulu mengetes roti itu. Yayan lalu berbisik ke telinga La Suki. Viona penasaran, La Suki lalu berbisik ke telinga Viona dan Ashanti yang di sampingnya ikut menguping.

Keduanya seketika tertawa. Yayan lalu meminta untuk tidak khawatir. Saat itu, pak Slamet datang membawa baki berisi teh poci. La Suki lalu meminta pak Slamet untuk memanggil Bagong untuk minum teh bersama. Pak Slamet heran. Namun, Yayan meminta pak Slamet untuk segera memanggil Bagong.

Bagong yang diberi tahu hal ini pun sempat bingung dan menduga pak Slamet berbohong. Tapi setelahnya ia tampak sumringah dan tersenyum riang. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Seleb setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini