Sukses

Gara-Gara Mengidam Ini, Ardina Rasti Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Ardina Rasti tengah mengandung buah cintanya bersama sang suami, Arie Dwi Andhika. Saat ini kehamilan pesinetron 32 tahun tersebut telah menapaki usia tiga bulan.

Sama seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, di trimester pertama, Ardina Rasti juga mengalami mengidam. Ia ingin menyantap nasi goreng, namun dengan komposisi yang tak biasa.

"Jadi aku pengin nasi goreng tektek yang di abang gerobak dorong ya. Terus kan suka ada bumbu uleknya, nah minta tambahin Rp 5.000 ya, itu random banget sih," imbuh Ardina Rasti di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Setelah dibelikan oleh sang suami, Ardina Rasti rupanya kecewa lantaran penyajiannya tak sesuai espektasi. Ia keberatan karena nasi gorengnya tidak disajikan dengan kertas bungkus biasa.

 

2 dari 3 halaman

Ogah Pakai Styrofoam

"Kok nasgornya ditaruh di styrofoam gitu, nah itu kebagusan kotaknya. Aku penginnya bungkusan biasa di nasgor yang abang dorong. Dan aku menangis," jelas mantan kekasih Eza Gionino tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Cari Sendiri

Demi memenuhi mengidamnya, Ardina Rasti akhirnya mencari sendiri nasi goreng yang sesuai keinginannya. Dan betapa bahagianya ia saat mengidamnya terpenuhi.

"Aku keluar keliling daerah dekat rumah akhirnya nemu nasgor abang yang didorong berhenti, baru deh. Itu aneh, kok aku nangis ya gara-gara nasgor," tandasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hamil Muda, Ardina Rasti Masih Pecicilan
Artikel Selanjutnya
Hamil Anak Pertama, Ardina Rasti Pamer Hasil USG