Sukses

Ardina Rasti Lebih Senang Jadi Orang Menyebalkan

Ini pengalaman pertama Ardina Rasti memainkan karakter sebagai orang yang menyebalkan.

Liputan6.com, Jakarta - Ardina Rasti kembali ke layar lebar. Istri Arie Dwi Andika itu akan membintangi film bertajuk 22 Menit. Film tersebut menceritakan tentang fiksi-aksi dalam reka ulang peristiwa Bom Thamrin.

Menariknya, pemain film Virgin ini memainkan karakter sebagai orang yang menyebalkan. Lalu, bagaimana kesan Ardina Rasti dengan peran barunya tersebut?

"Kebetulan karakter aku di sini Desi, dan bisa dibilang ini karakter yang dibangun dari video-video viral yang di mana banyak orang yang melanggar lalu lintas tapi enggak mau disalahkan, dia malah marah balik," ucap Ardina Rasti ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

"Kayak kita lihat waktu itu ibu-ibu malah gigit polisinya. Kebetulan karakter aku semua yang menyebalkan jadi satu," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takjub

Memerankan karakter seperti ini terbilang baru bagi Ardina Rasti. Tingkat kesulitan pun bertambah ketika ternyata dirinya belum pernah menonton video viral tersebut.

"Iya, karena aku enggak pernah lihat video viral sebenarnya, tapi berhubung disuruh, dan begitu lihat agak takjub juga sih. Susah, karena aku satu-satunya karakter yang menyebalkan di film ini," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Senang

Meskipun begitu, Ardina Rasti mengaku cukup senang dengan peran yang ia mainkan di film 22 Menit. "Jadi tuntutannya banyak, terus selama ini kayaknya aku belum pernah dapat karakter yang menyebalkan seperti ini. Jadi senang banget. Akhirnya bisa terlibat di film ini," pungkas Ardina Rasti. (Akbar Prabowo/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini