Sukses

Kode Keras Ali Syakieb Nikahi Citra Kirana, Warganet Mendadak Heboh

Ali Syakieb maupun Citra Kirana kerap didoakan agar segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Putus-nyambung menjadi bumbu hubungan asmara Ali Syakieb dan Citra Kirana. Selama beberapa tahun pacaran, keduanya kerap mendapat beberapa masalah. Meski begitu, kekuatan cinta pada akhirnya membuat Ali Syakieb dan Citra Kirana tetap bertahan.

Kedua pesinetron ini memang sering dianggap serasi oleh warganet. Ali Syakieb maupun Citra Kirana kerap mendapat doa agar segera meresmikan hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan.

Keserasaian pasangan ini terlihat dalam unggahan foto Ali di akun Instagramnya. Bersama Citra Kirana, Ali Syakieb tampak menghadiri sebuah resepsi pernikahan.

Ali mengenakan jas hitam berdasi merah. Pilihan busananya kompak dengan Citra Kirana yang mengenakan kebaya merah. Mereka terlihat serasi di acara pernikahan kakak dari Citra Kirana, Erica Putri beberapa waktu lalu.

Rupanya Ali sedikit iseng dengan unggahan itu. Ali seperti memberi kode-kode untuk dapat segera menikahi Citra Kirana. "Abis ini kita yah," tulis Ali Syakieb melengkapi foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kode Keras

Sontak unggahan Ali ini membuat warganet baper. Langsung saja mereka meminta Ali dan Citra segera meresmikan hubungannya ke arah pernikahan.

Kode Ali ternyata ditangkap juga oleh netizen. Salah satunya ditulis oleh pemilik akun @Nena yang mengomentari, "Kode keras nih bt kak ciki.. aamiin semoga cpt disegerakan."

3 dari 3 halaman

Didoakan

Netizen lain ramai-ramai ikut mendoakan keinginan Alie. "Iya kita doa kan yg terbaik untuk kalian berdua," komentar akun @Komekcaem.

"Aamiin.. Buruan kak halalin kak," pemilik akun @vitrya_denra ikut menambah dukungan untuk Alie.

Ada pula yang iseng dengan menyebut pernikahan Alie dan Citra akan menambah panjang deretan cerita patah hati netizen.

"Ya ilah klo dia nikah, jdi hari patah hati jilid brp yak ??," kata akun az_lyf. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini