Sukses

Ali Syakieb Ngajak Nikah, Ini Jawaban Citra Kirana

Ali Syakieb akhirnya berani mengajak Citra Kirana ke jenjang yang lebih serius.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Citra Kirana ketambahan satu anggota keluarga setelah sang kakak, Erica Putri resmi menikah. Sepanjang prosesi pernikahan Erica, Citra Kirana tampak selalu didampingin kekasihnya, Ali Syakieb.

Melihat keserasian dan keharmonisan mereka, tidak sedikit orang berharap jalinan cinta Citra Kirana dan Ali Syakieb berakhir di pelaminan. Dan harapan semua orang itu tampaknya mulai dipertimbangkan oleh Ali dan Citra.

Lewat Instagram pribadinya, Kamis (12/7/2018), Ali Syakieb secara terang-terangan mengajak Citra Kirana menikah. "Abis ini kita yah," tulisnya di kolom keterangan.

Bersama dengan pernyataan itu, Ali Syakieb mengunggah foto dirinya bersama Citra Kirana di tengah pernikahan Erica Putri belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Citra Kirana

Semua orang tentunya penasaran dengan reaksi Citra Kirana terkait ajakan Ali Syakieb untuk naik pelaminan. Respon Citra Kirana ternyata diluar perkiraan. Aktris 24 tahun itu hanya menuliskan kata "Wooooooowww," di kolom komentar Instgram Ali Syakieb.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Teman-Teman

Usai Ali Syakieb menuliskan status seperti itu, sejumlah rekan-rekan sesama selebritas pun ikut berkomentar. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang terkejut sekaligus senang.

"Wakacipuy cemewew niy," kata Ricky Perdana.

"YEAAAYYY!!! Awas aja ga ngundang," sahut Anneke Joddie.

"Ciehhhh cuit cuiw... buruan @alisyakieb @citraciki," Augie Fantinus menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.