Sukses

Tepergok Joget dengan Bule, Irma Darmawangsa - Ricky Cuaca Putus?

Irma Darmawangsa berjoget dengan seorang bule di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, Irma Darmawangsa dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pesinetron Ricky Cuaca. Keduanya kompak menunjukkan kemesraan melalui akun Instagram masing-masing.

Namun kali ini kabar kurang baik datang menghampiri. Irma Darmawangsa kepergok sedang asik bergoyang dengan seorang bule di Bali.

Video tersebut diunggah oleh sebuah akun gosip @lambe_turah. Namun dalam video tersebut, tidak terlihat sosok sang kekasih, Ricky Cuaca.

Publik pun bertanya-tanya akan kelangsungan hubungan asmara keduanya. Banyak yang menganggap kalau Ricky Cuaca hanya dijadikan selingan Irma Darmawangsa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Selingan

"Ricky cuaca selingan doang.. Tergantung cuaca," tulis @ikbal.nakhla.aretta.

"Mbaknya lagi ganti cuaca.....udah bosen kayanya sama cuaca yg lama...hahahahhahahhaha.....*cuaa2 bali paling hot," ceplos @jeaneimelda.

3 dari 3 halaman

Sudah Putus?

Tidak sedikit pula yang menaruh simpatik untuk Ricky Cuaca. Artis bertubuh subur itu dianggap tidak selayaknya menjalin asmara dengan Irma Darmawangsa. Mereka juga menduga kalau keduanya sudah putus. Benarkah?

"Trus babang ricky cuaca piyeee, kalah sama bule tohb 🤣," tulis @meri22septia.

"Positive ajj mngkin udah putus 😂😂😅," timpal @saryy_ningsih.

"Udah putus ya @irmadarmawangsa @rickycuaca? Klarifikasi dongs," desak @flowerriana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini