Sukses

Malu-Malu, Sabrina Chairunnisa Akui Terinspirasi Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa kompak dalam hal olahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu terakhir, kedekatan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa. Kemesraan yang mereka perlihatkan mengisyaratkan kalau keduanya sedang menjalin hubungan spesial.

Meski belum blak-blakan masalah hubungan, Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier mulai menunjukkan kekompakan mereka. Seperti dalam unggahan terbaru Deddy Corbuzier di Instagram pribadinya, Jumat (13/7/2018).

Mentalist sekaligus presenter 41 tahun itu memperlihatkan dirinya sedang berolahraga. Menariknya, Deddy Corbuzier tidak melakukannya seorang diri melainkan dengan dibantu oleh Sabrina Chairunnisa.

Deddy Corbuzier menyandar di tembok dengan posisi setengah duduk dan kedua tangannya memegang barbel. Sabrina kemudian berdiri di atas kedua paha Deddy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Partner Olahraga

Di sini, Deddy Corbuzier menyebutkan Sabrina Chairunnisa sebagai partner olahraga-nya. Dan ini adalah pertama kalinya Deddy Corbuzier memperlihatkan kedekatannya dengan Sabrina ke muka publik.

"Lain kali aku yang akan berada di atasnya... Mungkin tidak di gym. Tag teman latihanmu @sabrinachairunnisa_ YEAH BUDDY.. LIGHT WEIGHT!!!" tulis Deddy Corbuzier di kolom keterangan.

 

3 dari 3 halaman

Sumber Inspirasi

Akhir-akhir ini Sabrina Chairunnisa sendiri juga rajin membagikan tips hidup sehat melalui video-video dirinya melakukan olahraga di Instagram pribadinya. Dengan malu-malu, Sabrina mengaku kalau dirinya mulai menerapkan pola hidup sehat berkat seorang pria yang diduga kuat adalah sosok Deddy Corbuzier.

"Apa motivasi kakak untuk mulai hidup sehat? Dan sapa insipiratornya?" tanya seorang warganet.

"Jujur,... karena dia," jawab Sabrina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini