Sukses

Jimin BTS Kembali Dapat Ancaman Pembunuhan

Liputan6.com, Seoul - Menjelang tur konser yang akan digelar Bangtan Boys alias BTS, salah satu anggota grup ini malah mendapat kabar tak menyenangkan.

Dilansir dari Soompi, Jumat (13/7/2018), Jimin BTS mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang yang belum diketahui identitasnya.

Orang tersebut mengunggah sebuah foto pistol di Instagram. Ia juga membuat pernyataan bahwa ia akan menembak Jimin dalam konser BTS di Los Angeles pada 5 September mendatang.

Ini adalah ancaman pembunuhan ketiga yang diterima Jimin BTS. Sebelumnya ia diancam akan dibunuh dalam konsernya di Anneheim, California, pada 2017, dan di Fort Worth, Texas, pada Maret 2018.

2 dari 4 halaman

Reaksi Keras

Ancaman ini lantas mendapat reaksi keras dari agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment.

"Entah ancaman ini asli atau tidak, kami berencana untuk melakukan yang terbaik dan melakukan upaya maksimal untuk merespons tindakan yang bisa membahayakan keselamatan para anggota [BTS]," tutur juru bicara Big Hit kepada media Newsen.

3 dari 4 halaman

Memantau Situasi

Meski ancaman sebelumnya ternyata hanya ucapan kosong belaka, Bit Hit mengatakan mereka tak akan menurunkan kewaspadaan.

"Di waktu yang lalu, kami juga melakukan persiapan penuh, dan masalah itu berlalu tanpa terjadi insiden. Kami tetap melakukan persiapan, sambil membuka mata untuk memantau situasi."

 

4 dari 4 halaman

Gelar Tur Konser Dunia

Sementara itu, BTS akan memulai tur dunia "Love Yourself" yang diawali di Seoul pada 25 dan 26 Agustus 2018.

Artikel Selanjutnya
Disebut Mirip BTS, Begini Komentar Para Anggota SMASH
Artikel Selanjutnya
Hebat, BTS Pecahkan Rekor Baru di Amerika Serikat