Sukses

Putuskan Berhijab, Nikita Mirzani Sempat Tak Nafsu Makan

Nikita Mirzani mengaku sempat bimbang akan keputusannya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kini mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Dalam proses hijrahnya itu, Nikita Mirzani mengaku sempat bimbang akan keputusannya. Banyak pertimbangan yang membuat dirinya sempat ragu untuk berhijab. 

Diakui oleh Nikita Mirzani jika dirinya sempat mendapat pergulatan batin selama memutuskan untuk berhijab. Ia sempat tidak bernapsu makan sampai tidak bisa tidur karena keputusannya itu.

"Tiga hari gue nggak bisa makan. Asam lambung gue naik sampai gue nggak bisa tidur. Karena gue kayak belum ngerasa yakin terus nanti berubah lagi," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan Kamis (12/7/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perdebatan

Namun hal tersebut nyatanya tak menurunkan niatnya untuk tetap berhijab. Dirinya yakin memang sekarang sudah tepat untuk berubah. Perdebatan batinnya ini diakui Nikita Mirzani karena dirinya takut jika di tengah hijrahnya ia akan menyerah. 

"Akhirnya gue memantapkan diri ya udah deh emang ini sudah waktunya. Gue cuma takutnya lepas lagi, itu aja yang gue takuti," ujarnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Artis

Nikita Mirzani juga merasa berterima kasih untuk dukungan yang ditunjukan publik dan rekan-rekan artis pada dirinya. Ia juga  minta doa agar proses hijrahnya ini untuk selamanya.  

"Semoga Niki istiqomah, karena Niki juga masih belajar. Tapi mudah-mudahan sih untuk selamanya itu aja yang Niki mau sih," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini