Sukses

Tidak Direstui Ibunda Eza Gionino, Meiza Aulia Curhat soal Hati

Liputan6.com, Jakarta - Harapan Eza Gionino untuk naik pelaminan bersama kekasihnya, Meiza Aulia Coritha terancam pupus. Pasalnya, ibunda Eza, Ruch Gaya, tidak merestui rencana pernikahan putranya dengan wanita yang akrab disapa Eca itu.

Ruch Gaya merasa bahwa Meiza Aulia adalah sosok wanita yang egois dan ingin menguasai Eza Gionino seorang diri. "Mama yang tidak merestui. Soalnya egonya Eca itu, menguasai Eza," ujar Ruch Gaya saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (10/7/2018).

Meiza sendiri hingga kini belum buka suara terkait masalah ini. Namun, melalui Instagram Stories-nya, Rabu (12/7/2018), Meiza Aulia mengunggah foto berisi potongan kutipan dari Maryamiyhan Poem.

Meiza Aulia menggarisbawahi satu kalimat yang menyinggung soal hati. "Syukur, hati Tuhan ciptakan dengan sebaik mungkin untuk menerima setiap kebijakan yang terjadi oleh semesta".

1 dari 3 halaman

Mendaftarkan Pernikahan

Eza Gionino diketahui sudah mendaftarkan pernikahannya dengan Meiza Aulia di KUA Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jika semua berjalan sesuai rencana, Eza dan Eca seharusnya menikah pada 6 Juli 2018 lalu.

Namun Ruch Gaya mengaku tahu kabar pernikahan Eza Gionino dari orang lain. Hal ini lah yang kemudian semakin membuat Ruch Gaya naik pitam. "Dengar dari kakaknya itu juga tau dari @lambe_turah (akun gosip)," kata Ruch Gaya.

2 dari 3 halaman

Tetap Menikah?

Kata Ruch Gaya, Eza Gionino kabur dari rumah sejak 14 Mei 2018 lalu karena tidak mendapat restu darinya. Mungkinkah Eza tetap keukeuh menikahi Meiza Aulia meski tak mengantongi restu dari ibunda?

"Untuk pertanyaan seperti itu saya enggak mau jawab apa-apa. Karena yang ingin saya lakukan sekarang adalah gimana saya memperbaiki kehidupan keluarga saya sudah gitu saja," ucap Eza Gionino di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7/2018).

Artikel Selanjutnya
Minggat dari Rumah, Eza Gionino Masih Nafkahi Ibu
Artikel Selanjutnya
Perjuangan Eza Gionino Minta Restu untuk Menikah