Sukses

Nonton Langsung Semifinal Piala Dunia 2018, Via Vallen Dukung Inggris

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen saat ini sedang berada di Rusia. Hal tersebut diketahui melalui unggahan di Instagramnya beberapa waktu belakangan.

Kedatangannya ke Rusia bukan tanpa tujuan. Via Vallen akan menyaksikan pertandingan Semifinal Piala Dunia yang mempertemukan Inggris dengan Kroasia yang berlangsung dini hari nanti.

Pemilihan pertandingan yang akan disaksikannya pun memiliki satu alasan lain. Via Vallen ingin melihat para punggawa Manchester United dalam pertandingan tersebut.

Untuk diketahui, Via Vallen memang pendukung fanatik tim berjuluk Setan Merah tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Alasan

Alasan tersebut dibeberkannya melalui unggahan Instagramnya pada Rabu (11/7/2018), waktu Indonesia.

"Tonight, I just wanna see @manchesterunited player’sThat’s why I choose this match (Malam ini, aku hanya ingin melihat pemain Manchester United. Itulah mengapa saya pilih pertandingan ini)," tulis Via Vallen.

 

3 dari 3 halaman

Final

Dirinya berharap, dalam pertandingan ini Inggris bisa mengalahkan Kroasia. Dengan begitu, Inggris akan bertemu Perancis di partai final Piala Dunia 2018.

"And I wish england will be meet france in the final 😇😇😇 #worldcup2018 #worldcuptrip (Saya berharap Inggris akan bertemu Perancis di final)," tutup Via Vallen.

Artikel Selanjutnya
Jika Inggris Menang Piala Dunia 2018, 16 Juli Jadi Hari Libur Nasional?
Artikel Selanjutnya
Berada di Rusia, Via Vallen Siap Nonton Final Piala Dunia 2018