Sukses

Ranbir Kapoor: Jatuh Cinta Lagi Berjuta Rasanya

Ranbir Kapoor kini mengakui dirinya tengah dimabuk asmara dengan Alia Bhatt.

Liputan6.com, Mumbai: Setelah putus dari Katrina Kaif, Ranbir Kapoor jarang terdengar menggandeng wanita lain. Tiba-tiba, Ranbir Kapoor dikabarkan pacaran dengan Alia Bhatt.

Selama ini, membuat publik penasaran dengan hubungan mereka. Setelah beberapa waktu bungkam, Ranbir Kapoor mengakui berpacaran dengan sang artis.

Dalam wawancara GQ Magazine, Ranbir Kapoor menyebutkan ia dimabuk asmara kepada Alia Bhatt.

"Rasanya setiap hari sellau berdebar. Kalian tahu, berhubungan dengan orang yang baru, membuatku merasakan getaran yang berbeda," sebut Ranbir Kapoor sambil tertawa, diwartakan The Times of India, Selasa (11/7/2018).

Ranbir Kapoor juga menambahkan ia merasa tubuhnya lebih sehat. perasaan bahagia, membuat dirinya seolah lebih hidup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahagia

"Katanya, saya jatuh cinta, air putih akan tersasa nikmat seperti es krim. Merasa memesona dan romantiss secara bersamaan. Aku merasa lebih hidup. Aku jadi terasa sehat," ungkap Ranbir Kapoor.

3 dari 5 halaman

Harapan

Dalam wawancara berbeda, Ranbir Kapoor mengatakan, ia ingin segera menikah. Setelah menemukan wanita yang tepat, ia tak mau membuang waktu.

Ranbir Kapoor berharap bisa membangun keluarga kecilnya sendiri.

4 dari 5 halaman

Hubungan

"Aku sadar popularitas memang membuat hidupku seolah tak memiliki privacy. Aku sadar itu. Tapi, yang paling penting, aku bisa membangun dan menjaga hubunganku dengan seseorang," ungkap Ranbir Kapoor.

5 dari 5 halaman

Menikah

"Aku juga ingin segera menikah. Aku ingin membangun keluarga. Aku berharap kalian juga akan memahamiku suatu saat nanti, aku tidak mau berbagi masalah pribadiku," tutup Ranbir Kapoor.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini