Sukses

Blokir Tsania Marwa, Atalarik Syah Ingin Komunikasi Lewat Surat

Atalarik Syah tak ingin membatasi komunikasi mantan istrinya dengan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Atalarik Syah dengan mantan istrinya Tsania Marwa semakin tak harmonis, setelah keduanya resmi bercerai pada pada 15 Agustus 2017 di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Bahkan saking kesalnya kepada Tsania Marwa, Atalarik Syah sampai memblokir nomor telepon selular milik wanita yang telah memberinya dua orang anak itu.  

Menurut Atalarik Syah, hal itu sengaja dilakukannya. Sebab beberapa kali dirinya menyambangi rumah orangtua Tsania Marwa untuk bermediasi, tapi tak pernah dibalas dengan kebaikan. 

Oleh sebab itu, jika ingin menghubungi dirinya, hanya bisa dilakukan dengan surat tulisan tangan atau melalui email. 

"Jangan mentang-mentang ada handphone semua tiba-tiba dimudahkan. Itu tidak etis. Jaman dulu saya diajarkan berkorespodensi dengan orangtua itu dengan surat tulis tangan. Sekarang ada email. Pakailah jalur-jalur  terhormat jangan serta merta menggunakan gadget yang ada," ujar Atalarik Syah ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (11/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antar Pengacara

Selain dengan surat, kata Atalarik Syah, bila Tsania Marwa ingin menghubunginya bisa memalui pengacaranya. Terlebih antar pengacaranya keduanya sudah saling bertukar nomor telpon.   

"Kan kuasa hukum kami masing-masing sudah tukar nomor," ujar Atalarik. 

Atalarik Syah juga membuka lebar-lebar pintu rumahnya, bila Tsania Marwa ingin bertemu dengannya dan juga anak-anaknya. 

 

3 dari 3 halaman

Bertemu di Rumah

Menurutnya, mendatangi langsung merupakan cara paling baik ketimbang perantara.  

"Karena ini masalah rumah tangga, tatap muka akan jauh lebih baik. Alangkah indahnya kalau bertemu di rumah. Rumah saya terbuka. Welcome sekali kalau mau ketemu anak-anak ya di rumah anak-anak yaitu rumah saya di Cibinong," kata Atalarik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini