Sukses

Bantah Selingkuh, Abdee Negara Ungkap Persoalan Rumah Tangganya

Abdee Negara membeberkan permasalahan sebenarnya kepada pihak pengacara.

Liputan6.com, Jakarta Kasus cerai Abdee Negara atau Abdee Slank dengan Anita Desy Farida berjalan alot. Bahkan, sang istri beberapa kali menyatakan jika Abdee Negara menceraikan dirinya karena permintaan kekasih gelapnya. 

Abdee Negara tak terima dengan tudingan itu. Dia membantah jika telah berselingkuh. Abdee Negara pun membeberkan permasalahan sebenarnya kepada pihak pengacara.

"Sepengetahuan saya tidak ada (orang ketiga). Versi penjelasan dari Abdee Negara begitu, karena saya konfirmasi langsung. Dia bilang enggak ada (orang ketiga). Niat bercerai sudah lama, proses cerai biasa sudah terlaksana, ini legalitas saja, kalau untuk kembali lagi sudah sulit," ujar Taufik Mahmud kuasa hukum Abdee Negara ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

"Abdee itu enggak bisa datang, karena memang kesehatan belum stabil," ia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hak Istri

Meski Abdee Negara ngotot bercerai, Anita bersikeras mempertahankan rumah tangga. Bahkan bila keputusan akhir harus bercerai, Anita akan lakukan naik banding. Melihat sikap kukuh istrinya, bagaimana reaksi Abdee? 

“Kalau enggak bisa terima keputusan nantinya, ya itu hak dari Anita kalau memang mau naik banding," ujar Taufik.

3 dari 3 halaman

Pisah Lama

Pengacara Abdee juga mengatakan jika rumah tangga kliennya ini sulit untuk dipersatukan lagi. 

"Mereka sudah pisah lama, sejak tahun 2013 sudah pisah rumah. Permasalahan urusan internal mereka, tapi ada ketidaksepahaman dalam mengurus rumah tangga, pandangan hidup berbeda akhirnya jadi sering konflik,” pungkas pengacara Abdee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini