Sukses

Istri Abdee Negara Tak Mau Bercerai?

Abdee Negara tetap pada keputusannya untuk berpisah dengan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian personel Slank, Abdee Negara dengan Anita Desy Farida masih terus berjalan. Namun, dari agenda pembuktian persidangan, sang istri tidak menghadiri persidangan dengan alasan sakit. 

Pihak Abdee Negara pun menilai jika  Anita Desy Farida masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan menunda-nunda persidangan. Jika memang benar pihak Anita tak mau bercerai, Abdee pun menilai jika keinginan itu sangatlah sulit.

"Bisa jadi ya, mungkin ini kan upaya ya, mungkin berharap lah, tapi klien kami sulit," ujar kuasa hukum Abdee Negara, Taufiq Mahmud, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sengaja Menunda

"Proses persidangan memang menjadi lama karena Ibu Anita menunda terus, datang tunda terus, datang tunda terus. Harusnya kalau ikutin prosedur acara sidang, semua pasti cepat kan ada gugatan, jawaban, replik, duplik, berdasarkan waktunya cepat," lanjutnya. 

Sementara Anita dianggap menunda jalannya persidangan, Abdee Negara mengaku sudah siap. Segala berkas yang dibutuhkan lengkap, termasuk surat nikah yang sempat terselip.

 

3 dari 3 halaman

Verstek

Tapi benarkah jika tiga kali berturut-turut Anita tak hadiri persidangan, maka perceraian akan diputus secara verstek? 

"Oh iya, saya kan juga berusaha komunikasi dengan panitera mengenai waktu dan lain-lain. Tapi kan kalau kondisinya berturut-turut tidak datang 3 kali kan bisa di verstek. Tapi ini kan hadir nanti nggak, nggak bisa diapa-apain hanya ditegur. Kalau sakit saja bisa apa?” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini